Jual software quick count untuk penghitungan suara


Jual Software Quick Count
Jual Software Quick Count untuk hitung cepat dan juga untuk real Count tabulasi suara pemilu baik pilkada maupun pileg. mengetahui dengan cepat dan akurat, hasil penghitungan suara secara real. Wajib dimiliki oleh TIM Pemenangan Pasangan Calon Kepala daerah, Lembaga Konsultan Politik, Lembaga Survei Politik, Konsultan Pemenangan, Lembaga pemantau, Pengawas Pemilu maupun masyarakat umum yang peduli dengan Pemilu bersih, demokratis , jujur dan adil.

Hasil yang di sajikan adalah real, jika |source data bersumber dari masing-masing TPS maka ini adalah hasil real Count yang akurat, data tersaji dengan cepat , tertabulasi secara otomatis. Jika menggunakan sampling, harus memakai metodologi statistik random sampling untuk hasil yang akurat.

Software Quick Count pengawal Suara 

Jika Anda menggunakan software Quick count, anda wajibmempunyai Saksi/relawan disetiap  TPS, jika menginginkan hasil yang real. ini sangat membantu berjalannya software, karena tanpa adanya saksi/relawan yang mengirim data di setipa TPS maka Softwrae ini tidak bisa menampilkan data.

Untuk kepentingan pengawal suara hasil pemilu pilkada diperlukan seluruh hasil penghitungan TPS, sehingga bisa dibandingkan dengan data penghitungan KPU. Ingat kecurangan penghitungan suara sering terjadi saat rekapitulasi ditingkat Desa/PPS dan kecamatan/PPK.

Jika saksi PPS dan PPK anda sudah mempunyai hasil rekap disetiap TPS, tentu jika ada percobaan penggelembungan dan pengurnagan suara, bisa di cegah. dengan protes keras, dan memaksa membuka C1 Plano disetiap TPS, hal itu masih memungkinkan.

Jika Memang sudah ada Indikasi kecurangan, maka bisa di intruksikan saksi di PPK, PPS untuk tidak menandatangani sertifikat penghitungan. karena itu bisa menjadi bukti kuat untuk mengajukan ke MK, karena jika saksi tanda tangan tetapi menolak hasil penghitungan suara, maka sama saja.

Koordinasi yang Baik, itu terjadi dengan bantuan Software Quick Count yang sdh dilengkapi detail data perwilayah, dan sms broadcast, bisa mengirim pesan sms ke semua saksi dan tim. sehingga cepat dilakukan tindakan yang genting, sekalipun.

Quick Count pilkada plus Pemenangan


Bukan sekedar Software Quick  penghitunga tabulasi suara dengan cepat, tetapi Software pilkada areta komunika sudah dilengkapi fitur untuk mendukung pemenangan, bagaimana caranya?

Saksi Mesin suara disetiap TPS


Untuk keberhasilan pelaksanaan quick count maka diperlukan saksi sisetiap TPS, Saksi selain melaporkan hasil suara nanti, juga bisa di fungsikan sebagai pemenangan

Biasanya ada saksi luar dan saksi dalam, jadi dalam 1 TPS minimal 2 saksi.
Minimal keluarga saksi ini pasti juga akan memilih paslon yang didukung saksi secara ikatan emosional kekeluargaan.
kleuarga saksi terdiri dari, istri, orang tua, mertua, anak, paman, dll minimal satu saksi bisa membawa 10 mata Pilih dari keluarga

jika 2 saksi X 10 =20 mata pilih
ini adalah angka yang tidak sedikit. maka saran kami, rekrutmen saksi harus sejak dini dan harus lebih baik, honor saksi harus sudah di bagikan sebelum bertugas, dan setelah bertugas,  honor saksi harus sudah di bagai diawal waktu, bisa h-10. sehingga saksi akan bercerita kepada keluarga, scara tidak langsung mengampanyekan pasangan calon

ada strategi lagi saya siap membocorkan strategy rahasia kepada anda.

Fitur pemenagan pada software quick count adalah

  1. pemetaan suara dukungan
  2. Pengukur kekuatan real Suara/bukan berdasar survei
  3. sms Broadcast untuk sms kampanye
  4. sms Center untuk menampung aspirasi amsyarakat
  5. tools memacu semangat kinerja tim sukses
dan masih banyak lagi lainnya silahkan klik fitur dan keunggulan software quick count

segera Hubungi kami
EDO 0852 3117 31-33 Telp dan WA | Telegram | No SMS
0819-1443-2354 Telp dan WA | No sms

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi quick count excel

Software pilkada Gratis download

Aplikasi Penghitungan Suara