Aplikasi quick count excel

aplikasi quick count excel
Setiap pelaksanaan pemilu baik pemilu kepala daerah/pilkada maupun pemilu presiden/pilpres dan pemilu legislatif atau pileg, akhir .perjuangan yang dinanti adalah hasil perolehan suara, lebih cepat mengetahui hasil maka lebih cepat pula hati lega, menang pesta, kalah legowo/berbesar hati mengucapkan selamat kepada pemenang. untuk mengetahui hasil penghitungan suara dengan cepat diperlukan aplikasi atau software. kali ini saya bagikan aplikasi quick count excel gratis untuk anda.

anda tinggal merubah nama calon, data wilayah saja.jika kesulitan silahkan kontak saya , dengan senag hati kami akan memabntu anda. bisa di gunakan untuk quick count random sampling ataupun real quick count semua TPS. sehingga hasil akurat dan real. anda dapat mendownload aplikasi quick count excel secara gratis link kami sematkan di bawah.

Quick count excel sederhana


Sangat sederhana, tetapi memiliki fungsi yang sangat canggih, sudah auto rekap/menjumlah otomatis, grafik hasil juga otomatis. sehingga akan mudah dan tampilan yang elegan, tinggal print out atau menampilkan pada layar lebar. quick count excel sederhana memang memiliki keterbatasan. karena anda harus lakukan input data dengan seksama, teliti dan hati-hati, kalau salah kolom, hasil bisa sangat tidak akurat. jadi petugas input harus teliti, di tambabhkan pula kekurangan adalah hasil grafik tidak bisa lakukan filter wilayah, tetapi untuk data anda bisa lakukan filter wilayah.

Jika anda memerlukan aplikasi quick count excel yang lebih canggih, seperti ada form input, untuk meminimalisir salah kolom input. auto filter wilayah untuk data hasil suara. header judul yang menarik, grafik disertai foto paslon. silahkan hubungi kami 0852-3117-3133 (telkomsel) atau 0819-1443-2354 (xl) Wa, telegram untuk pin BBM silahkan request

Quick count excel Grafik


Berikut kami tampilkan hasil grafik daripada aplikasi quick count excel sederhana
grafik berupa grafik batang, hanya menampilkan nama paslon tidak doisertai foto dan hasil yang di tampilkan tidak disertai prosentase. jika anda berkehendak ingin dalam bentuk grafik, silahkan hubungi kami untuk custome grafik menampilkan foto, hasil suara dan prosentase suara.
quick count excel grafik

Aplikasi Quick Count Canggih All In One plus pemenangan


Jika diatas adalah aplikasi sederhana, jika anda menginginkan aplikasi yang canggih, areta komunika telah menyediakan untuk anda. cukup anda menyiapkan komputer, modem sms, dan simcard serta operator dan relawan atau saksi. Software quick count ini sangat cocok untuk lembaga survei pilkada, konsultan politik atau untuk tim sukses dan tim pemenangan pasangan calon. maupun digunakan untuk relawan. bagaiman system quickc ount ini dikatakan canggih? quick count berbasis sms, para saksi/relawan di setiap tps mengirim laporan melalui sms, secara otomatis system akan  membaca dan mengolah data, dan menampilkan dalam grafik baik angka, prosentase, bahkan proses kirim, berapa tps yang sudah masuk dan berpa yang belum, serta detail wilayah.
Aplikasi quick count canggih

Selain untuk Quick count pilkada Aplikasi kami juga disertai menu broadcast sms, baik broadcast sms kepada pemilih atau kepada saksi., broadcast sms TIMS SUKSES. sehingga bisa digunakan kampanye melalui sms, langsung diterima HP pemilih, memudahkan koordinasi , dan penyampain informasi dan juga sebagai menipis isu-isu miring black campaign yang dilakukan lawan, untuk menggerogoti elektabilitas. Tentu anda akan ingat Pilkada DKI pasangan Ahokp-Djarot harus mengakui kekalahan, karena serangan yang bertubi-tubi. dan saya kira TIMnya tidak pandai menyampaikan ke pemilih isu-isu krusial, sehingga pada putaran ke 2 kalah.

Komunikasi kepada pemilih ini sangat memegang peranan penting. komunikasi tatap muka tentu tidak bisa dilakukan secara intens, paslon tidak mungkin mendatangi satu lokasi yang sama untuk ke dua atau ke tiga kalinya. dengan sms anda bisa menyapa pemilih secara periodik baik seminggu sekali, atau sebulan sekali, dan yang paling penting adlah pada hari H. mengingatkan kembali untuk memilih anda.

dan  masih banyak lagi fitur canggih software aplikasi pilkada areta komunika, untuk pemenangan dan kawal suara pilkada. karena perjuangan yang panjang harus di siapkan secara matang. silahkan hubungi kami 0852-3117-3133 atau 0819-144-32-354 WA dan telegram. atau anda bisa klik Aplikasi Pilkada All In One www .suksespemilu.com

Komentar

  1. Aplikasi quick count excel untuk pileg dan pilpres 2019 sudah update boss ? jika sudah mohon bagi linknya boss
    Trim's

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software pilkada Gratis download

Aplikasi Penghitungan Suara