Software pilkada Gratis download

Software pilkada
Pilkada 2018 Indonesia akan dilaksanakan Juni 2018, perjuangan para bakal calon pemimpin kepala daerah mulai dari sosialisasi, mencari rekomendasi, sampai dnegan pendaftaran dan kampanye, puncaknya adalah saat pencoblosan pilkada 2018. disitulah kandidat ingin mengetahui hasil dengan cepat, bagaimana hasil pilkada 2018 , sehingga pasti mengadakan quick count pilkada 2018. Quick Count ini bisa dikerjakan dengan manual , bisa dikerjakan oleh system yaitu dengan software pilkada quick count. pekerjaan manual ini dengan dengan menelphon dan mencatat hasil perolehan suara di TPS, biasanya dilakukan oleh koordinator ditiap desa atau disebut kordes, dari pengalaman quick count manual ini hasilnya tidak akurat, rawan kesalahan input, hanya mengetahui posisi saja, itupun kurang kuat. ada yang menggunakan jasa Quick Count dari Konsultan politik, dengan memakai sampling beberapa TPS, dengan margein eror anatar 1-5 %. namun biaya Quick count seperti ini ternyata sangat mahal. Jika anda mencari Qucik count murah untuk pilkada, mengetahui penghitungan suara dengan cepat dan akurat. anda bisa menggunakan software quick count dari areta komunika, yang mana resource SDM bisa menggunakan saksi yang bertugas di setiap TPS, dan keberadaan saksi ini bisa multi fungsi. mengawal proses pencoblosan dan penghitungan suara di TPS, melaporkan hasil penghitungan untuk kepentingan quick count pilkada, dan juga masih banyak lagi Manfaat saksi dalam Pilkada. dengan bantuan Software Pilkada yang memiliki fitur quick count, maka akan memudahkan Tim pemenangan akan dengan cepat mengetahui hasil penghitungan suara, bahkan 1 jam setelah selesai penghitungan suara di TPS, dan ini bukan sampling hanya beberapa TPS tetapi ALL TPS, sehinggan hasilnya Reaal Quick Count. dan bisa menjadi data pembanding rekapitiulasi yang dilakukan KPU di jenjang berikutnya.  Jika anda memerlukan Software pilkada gratis silahkan download, anda bisa mencoba dan menguji system software quick count pilkada sebelum memutuskan untuk menggunakannya.

Software pilkada yang areta komunika persembahkan ini selalu mengalami inovasi yang terus berkemang dan mencapai hasil yang terbaik. pengalaman kami dari pilkada langsung 2013 -2017 mulai dari Pemilihan Bupati atau walikota, gubernur, pilpres dan juga Pileg. bahkan areta komunika juga dipercaya sebagai real quick count di timor leste pada 2017 bulan Juli pemilu parlemen. dan kami juga siap menerima custome /permintaan anda. saat ini performa dalam kondisi maksimal, cepat dan akurat dan memproses data. setelah sms masuk, proses tabulasi suara real 1 detik.

software pilkada quick count areta komunika sangat mudah dan murah. para saksi cukup mengirim sms, yang berisi hasil penghitungan suara,paslon no 1 sampai terakhir. secara otomatis akan tertabulasi dnegan baik, dan cepat real time, tersaji dalam bentuk grafik batang, prosentasi suara sah, dan perolehan angka masing-masing paslon, termasuk perolehan detail wilayah. sehingga sangat mudah di fahami, dianalisa untuk melakukan langkah-langkah strategis, termasuk untuk mengawal proses rekapitulasi di tingkat KPU jenjang berikutnya.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi quick count excel

Aplikasi Penghitungan Suara