aplikasi kawal pilkada 2018

Aplikasi Kawal Pilkada
Aplikasi Kawal Pilkada lebih menitik beratkan pada proses penghitungan suara, karena disinilah pemenang ditentukan, berdsarkan suara terbanyak, tidak ada putaran kedua, pilkada ini sebuah pertandingan FINAL. jika perjuangan masyarakat dan paslon mulai dari sosialisasi, perjuangan mendapatkan rekom, pendaftaran ke KPU, Kampanye sampai dengan pencoblosan tidak ingin sia-sia. maka perlu dikawal dan di perjuangkan. Aplikasi kawal pilkada akan membantu penghitungan secara cepat dan akurat, real suara dari TPS tanpa rekayasa, yang dikirim para saksi /relawan kita.

Saksi garda terdepan Aplikasi Kawal Pilkada

Tugas saksi adalah mengawasi dan mengawal proses pencoblosan, dan penghitungan suara di tingkat TPS. Selanjutnya saksi TPS melaporkan hasil penghitungan suara kepada sms center Aplikasi kawal Pilkada, yang secara otomatis akan merekap. mentabulasi hasil perolehan suara secara real.
Tersaji dalam bentuk grafik, dan prosentasi serta rekapitulasi mulai dari per desa, per kecamatan dan per kabupaten. Printout inilah yang akan menjadi bekal Tim saksi di tingkat desa, kecamatan atau kabupaten untuk mengawal proses penghitungan suara.

Jika terjadi kesalahan rekap, karena tim sudah memiliki rekap, maka bisa mngajukan protes yang kuat dengan beragumen berdasar dari laporan kiriman saksi yang sdh di terima aplikasi kawal pilkada. sehingga bisa di buktikan untuk membuka C1 sertifika penghitungan suara di tingkat TPS, suara murni dan asli. karena proses rekapitulasi inilah yang sangat rentan, pengurangan dan penambahan hasil suara. Apalagi saksi kita tidak punya dokumen yang bisa buat adu argumen.


Aluranya adalah sebagai berikut
  •  Saksi mengirim SMS hassil penghitungan suara ke SMS Center Aplikasi kawal Pilkada
  • SMS Center Kawal Pilkada memproses dan menyajikan data real time dan akurat
  • Printout hasil rekap per desa, per kecamatan dan per kabupaten, menjadi bekal data saksi tk desa, ppk dan kabupaten untuk penghitungan sesuai jenjang.

Segera Miliki Aplikasi Kawal Pilkada harga Murah

Hanya dengan Rp. 7.500.000 Kawal suara lebih mudah, praktis dan akaurat, boleh digunakan untuk Tim pemenangan atau tim tabulasi suara, Lembaga pemantau, lembaga survei atau lembaga konsultan politik, dan juga oleh pengawas pemilu

harga diatas belum termasuk modem, kebutuhan modem sms center kawal pilkada menyesuaikan jumlah TPS
dibawah 300 TPS 1 Modem
301-600 TPS 2 modem
600-1000 TPS 4 Modem
15.000 TPS 16 Modem

Jika untuk lebih dari 15.000 TPS seperti Pilkada Jabar, Pilkada jateng, dan pilkada jatim 2018 silahkan hubungi kami

Edo 085231173133/081914432354

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi quick count excel

Software pilkada Gratis download

Aplikasi Penghitungan Suara